Jumat, 17 Februari 2012

12:48 am

dan saya belum tidur *mungkin gara-gara punya blog baru jadi saya keranjingan menulis hehe
Tapi juga saya galau mau nulis apa... -_-
Oke dokie, lebih baik saya mulai dengan menceritakan suasana rumah saya terlebih dahulu. Check anggota keluarga dulu deh,
1. Mamas nunu  *adaaaa
2. Papah *kroookkkk krookkk (mendengkur) 
3. Mamah *lagi di ruko
4. Mba Ayu *sama kaya mamah de..
5. Ade Nenel *sayaaaaa

hahahahahahahaa,,,
Rumah ini sangat sepi, walaupun ada beberapa teman mamas tapi tetap saja sepi. Apalagi mamah sama mba ayu di banjarnegara :( sepi beud !!
Yaudah deh, daripada meratapi nasib lebih baik saya langsung menceritakan bagaimana keadaaan rumah saya yang suasananya dapat dirasakan oleh semua indera saya.
Dimulai dari indera pendengaran. Terdengar suara berisik dari komputer yang sedang saya gunakan, lalu suara nggrenyem (bergumam) dari kamar kakak saya dan sayup-sayup terdengar suara dengkuran papah saya *bisa dibilang hobby. Selain itu ada suara sayup-sayup kendaraan.
Yang kedua adalah dari indera penglihatan. Pertama yang saya lihat adalah komputer saya dengan segala ke-berantakannya. Jendela dengan korden terbuka juga point of view yang dapat saya lihat. Lampu dengan cahaya ke oranye-oranye an menemani saya dalam menulis postingan yang satu ini.
Kalau dari segi indera penciuman dan pengecap saya hanya dapat merasakan apeknya bantal yang sedang saya      gunakan dan pait yang terasa di lidah.
Lain halnya dengan indera yang satu ini, kalau aku bilang sih namanya indera feeling *menyangkut penulis. Jika berdasarkan signal-signal yang saya tangkap dari hati sih sepertinya hampir sama dengan laporan cuaca malam ini. Oia hampir lupa, laporan cuaca untuk daerah Sokaraja dan sekitarnya pada malam ini adalah langit mendung, bulan dan bintang tidak dapat berkolaborasi menghasilkan sesuatu yg berbinar, mungkin mereka galau. Langit aja galau, apalagi saya ?? wkwkwkwkwkwk


That's it.

Enjoy mablog.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar