Senin, 20 Februari 2012

She said..

Purwokerto, 17 Februari 2012


Hei bebeh ! Maaf ya tulisanku aneh, Lama ngga nulis, hehe :)
*sebagian teks saya hilangkan* 
Jangan kecewa ya beh isi suratku ini. Yah berhubung udah nulis cerita lagi aja deh. Makasih ya beh udah nyempetin waktumu yg berharga buat aku. Berkat kamu aku punya liburan yang nyenengin, hadeh. Oya jangan lupa bantu ibumu ya beh, moga sukses ! *teksnya saya hilangkan lagi*
Kesepian banget sumpah di *suatu tempat, aku ga bisa belajar di sana :( Aku pengin punya sahabat lagi di sana tapi susah nemu kaya kalian. Semua orang kayanya berjuang sendiri" bukan bersama-sama. Ketemu lagi sama kamu liburan semester dua. So looonggg ! Kalo mau cerita tinggal cerita aja aku siap menampung setiap saat. Jangan takut ganggu. Aku malah berharap kalian SMS biar kita ngga jauh, hasek ! Kalo kalian ngga SMS aku kesepian, maklum nasib jomblo !
*teks hilang*
Sedih banget liburanku bentar, ngga bisa *teks menghilang lagi*
Sukses ya beh ! Raih cita"mu ! Semoga kita sahabat selamanya



ttd dari sahabatku


P.S : *hilang lagi*


Surat ini saya tulis sama dengan surat aslinya (dari tanda baca sampai emoticon), hanya bentuk hurufnya saja yang berbeda. Sebagian kalimat juga saya hilangkan karena menyangkut privasi penulis dan saya. 

1 komentar: