Senin, 20 Februari 2012

and I said..


Dengan nafasmu aku hidup
Karena tawamu aku bahagia

Hidup di dunia

Bersama dirimu aku tegar

Karena hatimu adalah yang terbaik

Untuk dimiliki

Dan biarkan aku mencintaimu
Karena dirimu yang berarti
Dan izinkan aku menyayangimu
Hanyalah dirimu yang berharga
Ketika kau ada di sampingku
Hidupku pun terasa damai
Seperti yang t'lah terbayangkan dalam benakku
Saat hatiku ada di hatimu
Dunia pun menjadi indah
Karena hatimulah yang aku inginkan

Karena hadirmu ku bermakna

Jadikan hidupku seakan di nirwana

Di alam dunia



Dengan nafasmu

Hidupku damai bersamamu

Hatimu yang kuinginkan

Karna tawamu

Karna hatimu

Karna hadirmu

Aku bahagia


by : Samsons, Dengan Nafasmu





Hey, my BFF... !!!
Speechles banget aku.. 
Lagu ini pokoknya semuanya deh beh..
Thanks udah mau jadi sahabatku selama ini..
Pokoknya kita "Best Friends Forever"..

2 komentar: